Pages

November 28, 2012

X.2 Menjadi STEREO

Ini adalah pengalaman saya pas masih kelas X. Masuk SMAN 8 Tangerang tuh engga mudah, baik yang secara online maupun offline (jalur tes), mayoritas orang yang tinggal di Tangerang sudah tau itu. Well, saya sendiri masuk SMAN 8 Tangerang lewat jalur offline atau jalur tes. Udah tuh, gedebak-gedebuk belajar untuk tes masuk, akhirnya saya diterima di delta :D

Saat masuk pertama kali ke kelas X, yaitu kelas X.2, kesan pertama saya yaitu :
  • Wuiiihh keren, masuk delta gituu B)
  • Kelasnya ber AC (kampung, soalnya pas smp ga pake AC haha)
  • Merasa minder, soalnya keliatan pinter2 banget
  • Keliatanya pendiem semua (wajarlah, lah wong belom kenal :D)
Itu sih pas pertama-tama banget. Setelah dijalani, ternyata anak2 X2 gokil2 dan gokilnya itu gak ketolongan apalagi yang cowo nya :D bener-bener bertolak belakang dengan impresi pertama saya (meskipun kalo soal wajah siih gantengan saya B) haha)

Setelah beberapa bulan, kita (anak X2) bisa bersatu semua dan sepakat untuk menyebut diri kita, STEREO B)

See you in the next article :D

No comments:

Post a Comment