Pages

November 25, 2012

Delta Volleyball Club

Sekarang saya mau nyeritain soal eskul voli di SMAN 8 Tangerang. Eskul ini ingin saya ceritakan karena saya memang ikut dalam eskul ini. Pelatih nya yaitu Pak Giyanto, beliau adalah guru olahraga di Delta. Eskul voli ini diadakan setiap hari senin jam setengah 4 sore (biasanya ngaret, jam 4 an baru mulai :D).

Pertama kali saya masuk eskul voli ini, pas saya masih kelas X, anggotanya tuh dikit banget.....bisa diitung pake jari dan yang cewenya cuma satu (akhirnya sih jarang dateng...ngenes amat :x). Emang sih pas pertama kali dateng masih rame, tapi minggu berikutnya terus berkurang hingga akhirnya hanya 9 (kalo ga salah) yang masih setia termasuk saya B).

Tapi syukurlah, pas saya naik kelas XI eskul voli ini mulai hidup kembali dengan bertambahnya anggota eskul o:) Sekarang jumlah anggotanya ada sekitar 3 tim atau 18 orang (kira2 3 diantaranya jarang masuk haha). Yang mengesankan adalah anggota cewenya sekarang ada 1 tim atau 6 orang, padahal sebelumnya gaada sama sekali :D. Well semoga saja anggota yang sekarang ini akan terus setia dan eskul voli Delta semakin berkembang aamiiinn

Well that's it, see you in the next article.....CMIIW


No comments:

Post a Comment