Pages

November 23, 2012

Pengalaman Ketemu Biker Seruntulan

Godaan untuk mebuka throttle lebih dalam, terlebih saat naik motor, sangat besar. Saya sendiri juga pernah merasakan godaan tersebut tapi biasanya sih nyantai hehehe. Yang tinggal di Tangerang pasti tahu sama yang namanya Serpong BSD. Jalanan Serpong tuh baru ramai ketika jalan Raya Legok sedang diperbaiki, sehingga banyak pengguna jalan menggunakan jalur Serpong meski lebih jauh, namun lebih "layak" dibanding Jalan Raya Legok waktu itu (sekarang juga sih hehehe), termasuk saya sendiri.

Nah...di Serpong ini nih, saya pernah bertemu dengan bikers yang sikap seruntulannya bikin gereget. Kejadian ini sudah lama, tapi saya sharing aja deh, silahkan di simak :)

Waktu itu, saya sama Arief temen saya, naik motor pulang sekolah dari SMAN 8 Tangerang, ketemu 2 biker seruntulan, udah ga pake helm geber-geber gas pula memamerkan suara knalpot resing nya seakan menantang, saya yang biasanya kalem jadi geregetan juga dengan tingkahnya. Yowes karena terpancing dan jalanan lagi sepi plus mulus, gas puooollll serasa jalanan punya sendiri haha :D gausah naik motor deh, pas saya nyetir mobil aja kadang suka kesel kalo ketemu biker tipe begini :x

Biker tersebut, yang tadinya di depan saya, setelah saya tancep gas, terlihat jauh di belakang saya. Untung cuma mio sama vega r, kalo motor batangan yang 150cc< saya ngadem aja deh di belakangnya :D. Saat saya ingin belok ke arah perumahan saya, si Arief bilang, "Yee My, malah balapan." Saya hanya bisa menjawab dengan tertawa :D

Sikap saya ini jangan ditiru karena memerlukan skill (sekalipun skill saya pas-pasan :D) dan tindakan ini dapat membahayakan nyawa anda dan pengguna jalan lainya, saya hanya sekedar sharing saja. Intinya, kalo ketemu dengan biker yang seruntulan mending gausah diladenin. Saya juga terus berusaha untuk keep calm di jalan raya, tapi namanya manusia, ada kalanya emosi memuncak dan tidak dapat dibendung lagi. Even so, keep safety riding :)



No comments:

Post a Comment