Pages

November 16, 2012

Hallo Semuanya!

Ini posting an pertama saya, harusnya udah dari berminggu-minggu yang lalu tapi gapapa lah. Selamat datang di blog sederhana saya (maklum masih newbie) tempat saya berbagi informasi dan pengalaman. Oh iya, nama saya Hilmy, saya sekolah di SMAN 8 Tangerang.  

Saya sih masih kelas XI, biasanya saya berangkat ke sekolah pakai motor jupiter mx kuning plat B3292NRN, so kalo yang kebetulan ketemu boleh nyapa =D maunya saya sih pake moge namun apadaya itu hanya khayalan xixixi. Tapi gaada salahnya berkhayal (asal ga yang aneh2 ya!), mungkin suatu saat bisa terwujud, toh hampir semua teknologi yang kita tahu hanya berawal dari khayalan, iya kan ? haha.

Saya juga sangat menghargai bila rekan2 mau berkomentar di blog sederhana saya, karena itu akan membantu saya untuk lebih menyempurnakan blog saya. Semoga blog saya ini akan menjadi blog yang berguna untuk saya dan kita semua dan menjadi media untuk mempererat persaudaraan, aamiiin.

No comments:

Post a Comment