Pages

November 23, 2012

Banjir di DELTA

Banjir di sini bukan banjir di dalam sekolah, tapi di jalanan depan sekolah SMAN 8 Tangerang atau DELTA. Bulan November ini sudah masuk musim hujan, dan musim hujan identik dengan banjir apalagi di Perum.

Nah kejadianya tuh tadi sore, sewaktu pulang sekolah, sekitar jam 4an hujan cukup deras. Hujan mengguyur DELTA dan sekitarnya selama 1 jam lebih. Saya mengobrol dengan teman-teman saya selama hujan tanpa mengetahui banjir yang sedang terjadi di depan gerbang sekolah.

Saya baru tahu tentang banjir itu, setelah salah seorang teman saya rela basah kuyup hanya untuk melihat banjir di depan sekolah haha (sebenernya sih dia mau pulang, tapi ga jadi setelah mengetahui bahwa banjir di depan sekolah itu setinggi lutut orang dewasa :o). Tanpa basa-basi, saya dan teman saya langsung menuju masjid SMAN 8 Tangerang yang berada di bagian depan sekolah.
Di masjid, saya dan teman-teman dikejutkan dengan banjir yang cukup tinggi ! Saya berkata dalam hati "asem emang, udah jam 5 nih, mau pulang jam berapa kalo banjirnya ga surut ?" :x Di masjid, saya melihat ke jalanan dengan teman2 saya sambil memperhatikan anak kecil bermain banjir dengan senangnya :D Di situ  juga saya dan teman2 saya sempat tertawa terbahak-bahak ketika melihat motor yang dengan pedenya menerjang banjir namun mati tiba2 karena polisi tidur yang tak terlihat akibat banjir sehingga air masuk ke knalpot dan mesin (jangan ditiru yak !)

Daripada menambah dosa menertawakan orang kesusahan karena banjir, saya pun melaksanakan sholat ashar dengan teman2. Untunglah tak lama setelah itu, hujan mereda dan banjir mulai surut sedikit demi sedikit dan saya pun bisa pulang dengan selamat.

cekidot picture nya :D
























Maaf kalo gambarnya sedikit sama rada blur, soalnya cuma pake kamera bb..... CMIIW

No comments:

Post a Comment