Pages

November 28, 2012

Opini Temen2 Kelas 11 IPA 2 Tentang Saya

Manusia tidak dapat hidup menyediri, karena manusia pada hakikatnya adalah makhluk sosial. Manusia juga tidak dapat menilai dirinya sendiri karena orang lain lah yang menilai kita. Oleh karena itu saya ingin mengetahui seperti apa saya itu di mata teman2 saya dari SMAN 8 Tangerang (yang saya cantumkan cuma opini dari anak 11 IPA 2 aja, soalnya cuma mereka yang memposting opini mereka tentang saya haha). Ini dia penilaiannya.....
  • Fathimah Sholihah
aku kagum karna hilmi th orangnya pinter terutama di eksak, agak diem sh tpi kalau pinter mah tetep keliatan koq mi.. kmu juga keliatan tegas, kalau dibilang galak sbenernya nggak juga th...
 Makasih Fath :D

  • Riandaya Ibrahim
Anak preman yang turun dari langit ini, adalah anak yang pinter, suka ngasih minum, dan nyeremin. Kenapa? karena kalo dia sudah marah/kesel, semua akan berubah. Bahkan Spidol akan berubah menjadi  pensil wakakaka
Kayaknya si Rian dendam nih sama gw hahaha

  • Madyanissa Yuniar
temen sekelas ga ada yang berani sama hilmy. katanya sih galak. (hilmy ga marah kan???)
 Engga kok cuman kesanya tuh gw kayaknya serem amat dah :D

Gimana ? Udah kegambar kan saya itu gimana ? Pada bilang sih saya preman karena galak :x tapi gapapa lah, itu kan opini mereka :D Makasih buat yang memberikan opininya tentang saya :)

See you next time ;)

 

No comments:

Post a Comment